Rabu, November 18, 2015

I'm back, blogger 🏃

After long time no post.
Assalamualaikum......
Malem ini, tanggal 18 noverber 2015, tepatnya pukul 21:23 wib, aku logging in akun blogger aku.
Why?
Ya, aku berpikiran untuk mencoba mengetik apa yang aku rasakan.
Mungkin selama ini, selain curhat ke Tuhan, aku cuma berimajinasi tentang menceritakan apa beban atau isi dari pikiran aku.
Dan malem ini, i'm starting....
Walaupun mulai menulis di blog, aku akan selalu hanya berharap pada Allah yang aku yakin, semua jalan keluar, solusi, kesabaran, ketabahan, perjuangan, cuma Allah yang tahu bagaimana yang terbaik.
Dari tulisan2ku selanjutnya, itu sebagai mengeplong beban aku. 
Yeah, i'll write what i want.
Let's enjoy the word and world. 💕

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment please, (✿◠‿◠)